-->

Cara Menjadi Agen Properti Yang Sukses


Perkembangan investasi di Indonesia terus meningkat, dari survei yang dirilis Japan Bank for International Coorporation (JBIC) Indonesia masuk peringkat pertama negara yang diminati oleh investor. Sektor usaha yang paling diminati oleh investor adalah perumahan. Tak heran jika karir sebagai agen properti baik agen properti maupun agen properti independen makin banyak peminatnya karena karir atau profesi menjadi agen properti memang menjanjikan. Tapi bagaimana cara menjadi agen properti yang sukses?

Sebagai agen properti anda harus tampil profesional, karena produk yang anda tawarkan bukan produk yang murah. Selain penampilan yang perlu dijaga adalah tutur bahasa dan wawasan yang luas yang harus dimiliki agar bisa menyesuaikan dengan karakter klien baik pembeli maupun penjual.

Anda harus tahu betul tugas agen properti, agar saat menjelaskan properti yang anda jual benar-benar memberikan informasi yang memuaskan kepada calon pembeli.

Satu hal paling penting adalah jangan pernah membohongi klien anda dengan alasan apapun. Karena sekali klien tahu anda berbohong, maka karir anda hancur dan tentu saja tidak mudah untuk memperbaiki kembali nama baik dan pekerjaan.

Terakhir, yang perlu anda coba adalah lebih kreatif dalam memasarkan properti. Tidak hanya sekadar memanfaatkan media sosial atau pesan instan. Anda mungkin bisa berkreasi dengan membuat blog atau website agen properti untuk memasarkan potensi dan properti yang ditawarkan. Hal ini agar pembeli ada gambaran untuk menentukan pilihan. Sesekali memasang iklan di koran atau spanduk di jalan bisa menjadi solusi untuk mengiklankan usaha Anda.

Bagaimana, sudah siap jadi agen properti yang sukses?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel